23 January 2020 10:00 WIB

Hyundai Tucson Tampil Dengan Wajah Baru

Tahun 2020 Hyundai Tucson mendapat sejumlah sentuhan baru yang mebuat penampilannya kini menjadi lebih maskulin. Sejumlah detail pada bonnet  jadi penanda utama dari SUV ini. Gril kini mendapat imbuhan desain hexagonal. Begitu juga dengan lampu utama yang mendapat detail baru yang lebih mutakhir.


Day Running Light yang terletak di sisi luar fog lamp saat ini sudah menyatu. Sementara pada buritan, lampu rem kini berspesifikasi LED. Termasuk juga spion eksterior yang kini berhias lampu sen.


Untuk pembangkit tenanganya kali ini Hyundai Tucson memakai mesin 2.0 Gas NU Mpi Atkinson dengan potensi daya maksimal  157 PS (6.200 rpm) serta punya potensi torsi puncak 20,0 kgf.m (4.000 rpm). Sementara pilihan mesin kedua yaitu mesin diesel R.20 Diesel DOHC dengan kemampuan daya 178 PS (6.200 rpm) serta torsi puncak 41,0 kgf.m (1.750-2.750 rpm).


Dukungan transmisi Shiftronic enam percepatan dengan opsi mode manual-shifting ditambah overdrive yang akan membuat Tucson mampu melaju dengan perform terbaiknya tanpa mengabaikan soal efisiensi konsumsi bahan bakar.


Jangan lupakan juga kehadiran layer 7 inci yang jadi komando system hiburan. Peranti ini bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto.  Segera sambangi dealer Hyundai terdekat.

Share