01 March 2021 03:22 WIB

Lebih Memahami Penumpang, Hyundai Palisade Miliki 3 Zona AC

Setiap orang dilahirkan berbeda-beda. Bahkan mereka yang kembar identik pun seringkali tetap memiliki perbedaan seperti sikap maupun preferensi. Tak terkecuali ketahanan akan suhu, tidak semua orang bisa nyaman pada suhu yang sama.

Bagaimana jika orang-orang yang memiliki preferensi suhu berbeda dimasukkan ke dalam satu mobil? Tentunya bisa susah memenuhi keinginan mereka satu per satu.

Tapi Hyundai Palisade tipe Signature bisa memenuhinya, setidaknya 3 preferensi yang berbeda karena Hyundai Palisade tidak hanya memiliki AC dual zone, melainkan triple zone.

Posisinya? Penumpang depan kanan dan kiri bisa mengatur suhu mereka masing-masing. Misalnya si pengemudi suka yang tidak terlalu dingin agar tangannya tidak dingin mengaturnya di 25 derajat sementara penumpang depan mengaturnya di 18 derajat karena kepanasan sehabis jogging di taman.

Lalu, zona ketiga ditujukkan ke posisi baris kedua dan ketiga dan bisa diatur melalui pengaturan di balik konsol tengah. Misalnya baris kedua ditumpangi oleh seorang anak bayi yang sensitif akan suhu dingin, bisa saja AC tersebut diatur menjadi 30.

Dengan ketiga zona tersebut, Hyundai Palisade pun bisa memenuhi berbagai preferensi orang-orang dalam 1 mobil.

Share